Kamis, 24 Maret 2011

SMS 24 Maret 2011


Saat lelahku semalem....aku dapati SMS dari seorang kawan. Haihai....langsung lah hati ini beranjak untuk segera membalasnya. Padahal aku tw bahwa aku sedang tak ingin membalas sms dari siapapun di hapeku yang satunya. Hihihiiiii.....lucu juga jika digabungin!

Dia:

Ingin menghilang di gelapnya malam...hanya tuk mengetahui apakah ada yang menganggap aku ada...atau aku hanya sesuatu yang muncul tiba-tiba di pandangan mereka lalu hilang tanpa kesan yang berarti...
^_^
Ingin mengistirahatkan perasaan agar hanya pikiran yang bekerja...
dan menggunakanya kembali setelah beberapa waktu yang lumayan lama...
agar semuanya kembali terasa spesial...

Aku:

Itu bintang kecil.....bintang kecilku......yang takkan pernah aku lupa dan selalu aku anggap ada meski mata ini buta.

Dia:

Bintang itu selalu ada...
meski dia telah terlupakan...

Aku:

Tapi dia tetap diam dan bersinar untuk kita....sampai akhirnya dia jatuh menghilang. Banyak pengharapan kala itu meski pengharapan itu bukan untuk bintang. Bintang pun masih saja terdiam....

Dia:

Dan munculah bintang yang lain..
yang juga akan selalu ada...
hingga akhirnya jatuh menghilang juga..

Aku:

Aku di sini selalu menanti semua bintang itu. Tak pernah sekalipun kugunakan inderaku untuk mengetahui keberadaannya karena terkadang semua itu semu. Aku tidak mudah mempercayai apa yang indera katakan. Aku percaya Tuhanku yang ciptakan bintang, bulan, matahari, malam, siang, dan kamu sahabatku. Aku cinta kalian......

Dia:

Berikan cintamu pada Tuhanmu, aku hanya meminta untuk di ingat...

Aku:

Cintaku yang utama pada Tuhanku tak ada yang menandinginya, ingatku pada Tuhanku tetap yang utama, dan kau sahabatku……aku tetap cinta padamu dan selalu mengingatmu juga. Karena sesungguhnya Tuhanku selalu berkata padaku untuk selalu mencintai dan mengingatNya, maka pada sesama pun aku akan melakukan hal yang sama meski keutamaan itu berbeda.

Hahahhahaa.....aku senang sekali kawan! Makasih ya untuk semuanya....semua yang sangat ingin menjadi bintangku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar