Kamis, 24 Maret 2011

Hariku ini . . . .

Hari ini aku memulai hari dengan bangun kesiangan lagi. Hadeh.....semalem dijenguk orangtua dibawain baju bersih pastinya. Ditambah makanan 1 kardus yang gw tw isinya pasti adalah makan yang dilarang oleh seseorang untuk gw konsumsi. Gw tw si larangan itu baik buat gw, tapi gw emang dasar kagak mw nurut. Daripada gw kelaperan kagak nyemil, mending gw makan aja dah! Udah tw gw itu maag kronis! Haihai....gw si emang suka ngebujug dengan lihainya, seperti biasanya. ^0^

Apa aku berbohong? Ow, hati-hati dengan kata itu. Aku berusaha untuk tidak berbohong, hanya saja mengakalinya. wihiw! Yang penting gw berkata benar! wekz ;p

Tadi pagi itu gw bangun jam brapa yaaaa? jam 7 lebih lah. Entah mengapa akhir2 ini gw jadi kaya orang gak punya tenaga untuk bangun pagi. Atau mungkin gw terlalu terbius karena energi gw terserap habis seharian. Gw emang kemaren2 jarang beraktivitas. Kuliah gw bahkan keteteran karna gw gak mw ngampus. Haihai....gw ngerasa ada ketakutan tiap kali lewat depan teknik. Entah mengapa! Melas aja gw! Males nampangin muka di teknik. Tapi gw selalu nampang di fakultas lain. Ah, bodo amat dah, yang jelas gw ke kampus dan itu bukan di teknik. Tapi sekarang gw sedang berusaha untuk sedikit mengatasi rasa ini. Gw berusaha untuk ngampus. Seperti 3 hari ini pastinya. Selasa lalu, gw memulai hari dengan dateng ke kampus and jalan2. Ke teknik pula siiii.....hanya tidak ke departemen. Eheh! Gw cuma ke cafe'80 dan mushalla teknik ajah. Abis itu kembali keliling UI lagi.....perjalanan pulang dengan berjalan kaki melewati FIB. Hari keduanya gw seharian ngenet dari jam 10 di lobi gedung S. Gila banget dah, mpe itu gedung lampunya dimatiin. Parah abis! Gw cuma makan roti doank yang gw beli di EC yang jelas bukan kantin teknik. Hahhaaaa....sangat menghindari gw ke arah sana. Namanay juga sedang berlatih mengatasi ketakutan. Jadi harus bertahap donk!

Kali ini, gw agak siangan. Jam 11 gw dah di FISIP. Tepatnya gw menuju takor, salah satu kantin di FISIP. Gile-gile.....masa gw langsung disorakin ma anak2 kriminologi yang notebene ntuh kebanyakan cowok, paling beda dengan departemen lain di FISIP pastinya. Ada apa gerangan? Hahahhahaaa.....mungkin karena kedatengan gw sangat menggemparkan, atau mugkin sangat dinanti-nanti. Gw si rata2 emang kenal sama anak2nya. Hahahaa...kenapa gw berasa malah jadi kayak satu angkatan sama mereka yak? NO COMMENT! Gw ngerasa nyaman aja si sebenernya. Wadaugirl, gawat dah!

Gw suka jah menambah temen baru, apalagi merek alebih muda daripada gw. Gw kan emang selalu mencari temen yang lebih muda karena gw ngerasa nyaman sama mereka. Gw males aja membiacarakan hal2 yang terlalu dewasa buat gw. Gw males membicarakan obrolan orang dewasa yang penuh dengan masalah. Semua masalah buat gw si cukup diselesaikan dengan positive thinking ajah. Kayak postingan blog gw yang lalu kalo kita harus ngubah enegri negatif menjadi energi yang positif. Hahhahaa, aplikasinya sangat susah lho! Gw akui karena gw gak mw jadi orang yang munafik. Sipo!

Nah...kondisi lobi sekarang sudah mulai sepi. Cowok2 yang sejak aku datang sudah mengelilingi gw (anak Sipil 2009) sudah out semua! Gw si ru sadar kalo gw cewek sendirian di lobi gedung S beberapa saat yang lalu. Wadau.....! Tapi gw tetep stay cool! Bodo amat dah sama mereka. Apa urusan gw sama mereka? Kita sma2 bayar dan ini juga kampus gw! Hahahhaa.....akhirnya gw mengakui kalo teknik itu kampus gw. Daripada gw ada di fakultas lain. Males juga si.......hihihi, walau gw suka ke perpustakaan FISIP.

*tiba2 teringat kalo gw dulu suka nongkrong di perpustakaan pusat sendirian* betapa autisnya gw!

U see???

Pola pikirku sudah mulai berubah kan? Dari yang tadinya ngerasa anti banget jadi merasa kalo teknik itu homey banget buat gw. Hahahaa...ini adalah trik gw untuk memutarbalikkan keadaan mengatasi trauma. Udah sering gw lakuin ini mah!

Kondisi semakin sepi nih! Wohhhhhaaaaaaaiiiii, gw jadi pengen banget dah terbang buat hinggap di tempat lain di mana gw gak merasa kesepian. Gw emang menyendiri tapi bukan berarti harus selalu di temapat yang gak ada orang sama sekali. Sesekali gw butuh juga donk melakukan pengamtan2 tentang sekitar gw. Gw itu paling males kalo gak lihat orang seharian. Jadi kalo misal ada kerjaan yang buat gw terkurung gak lihat orang, malemnya gw pasti terbang nyari tempat keramaian, walau hanya sekedar untuk makan malam ajah!

Ini aku, duniaku, dan pemikiranku. Kamu boleh mengatakan apapun mengenaiku, tapi perlu diingat.....lw  pengen dihormati juga bukan?

Oke ciaoooooo *cups*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar