Rabu, 02 Maret 2011

13 Februari 2011 Penuh Cinta Persahatan Persaudaran

dekahepiselalu


Oke! ini adalah kali pertama aku memperkenalkan diriku. Namaku perlu disebutkan? Tak usah lah ya? Cukup kau panggil aku dekahepiselalu! Panggilan yang merupakan permohonan doa tiap kali kau memanggilku. Hihihi.... ^-^ maap kalo aku seperti ini karna inilah aku sebenarnya. Orang yang selalu menginginkan orang lain untuk saling mendoakan sesamanya, termasuk aku. Maka, aku pun tak kan sungkan untuk selalu mendoakan saudara dan saudariku sekalian. Heheheh....

Bagaimanakah rupaku? Tuh ada di foto itu. Jelas! Jelas sangat cantik.....backgroundnya! ehehehhe! ^-^
Kecantikan yang kau lihat itu bukan kecantikan yang aku miliki, kawan. Itu milik Allahu rabbi. Kalo mw cantiknya aku, KENALI HATIKU! *tersenyum lebar*

Kali ini aku sedang merasakan pentingnya ukhuwah. Sejak kapan bahasaku seperti ini? Eheehe....
Aku sedang merindukan persahabatan, rindu bersama sahabat. Fase kritis aku adalah kala aku tak lagi memiliki orang-orang terdekat di sampingku. Bukan karna mereka meninggalkanku, karna aku yakin mereka akan selalu berusaha untuk ada di dekatku. Aku yang kadang suka melupakannya saat mereka inginkan aku ada bersamanya. Aku yang suka mementingkan diriku sendiri. Kadang aku mengalahkan mereka sahabatku dibandingkan egoku untuk bersama yang lain. Entah itu pekerjaanku, entah itu seseorang yang ada di dekatku kala itu, entah urusanku yang lain yang boleh dikatakan gak penting.

Aku sadar bahwa aku butuh refresh bersama sahabatku. Itu membuat jiwaku tenang dan lebih hidup. Tapi, logika ada kalanya tak mw jalan. Atau karna aku dibutakan oleh sesuatu hal yang......yang apa yah? Hahaahhaa....aku mulai bingung! Pokoknya di luar logikaku!

Sama seperti kejadian tanggal 13 Februari 2011. Kala itu sekitar jam 10.00 WIB ada SMS masuk dari sahabatku Adhit yang menunggu di halte bus gerbatama UI. Well! Aku jawab, "Oke aku datang." Karena lama, akhirnya mereka memutuskan untuk makan siang si SS Margonda. Tak jauh dari tempatku berada. Lagi-lagi aku lama dan lama sekali. Sampai akhirnya mereka SMS, sudah selesai makan siang. Tepat saat itu aku langsung keluar menuju Indomart di Kober. Panas aku nunggunya dan lama. Selama menunggu pastinya aku menggurutu dan sesekali aku kontak hape Adith. "Tak diangkat, huh!", dengan sedikit kesabaran. Ehehehe....., tapi aku berpikir di situ. Kalo aku marah-marah, mereka mungkin lebih kesel karena menunguku dari jam 10 mpe jam 12. Wahahahhahaa.....tapi akhirnya aku menghubungi si Balad. Sapa tau dia ikut!

Hahahahaha, alhasil.....dia kagak ikut. Aku hanya meminta tolong saja kalo minta hubungi Irul, Kiki, atau Aga karna aku tak punya no hpnya. Wahahahhaha.....tak lama kemudian itu mobil datang. dweh! Maluuuuuuuuuuu

Why? Karena Irul bilang takut mpe dihubungi Balad karena udah buat aku menunggu kepanasan di depan Indomart. Hihihiiiii.....oleh karnanya aku diceng-cengin anak-anak. Wadaw! "Gawat-gawat!," dalam pikirku. Segeralah kuklarifikasi segalanya. Aku gak mw ada suatu pengharapan yang muncul seiring dengan kejadian itu. Aku, dia, dan mereka cukup bersahabat yang seperti keluarga.

Perjalanan dilanjutkan menuju daerah Sentul. Yups, ke Rainbow Hiils. Haihai...kita muter-muter dulu nih! Menikmati pemandangan alamnya. Hahahahaa,,,semabri mencari lapak buat bikin rumah! Sapa yang mau? Ehehehhe....

Seperti kebayakan remaja....(eh, eh, eh, masih remajakah?), anggap saja begitu, kami nyari spot yag oke dunn buat berfoto-foto ria. Mw tau hasilnya? Baiklaaaa......

 dekahepiselalu, Hairul, Adhitya Azhoera, Manggala Putra

 Adhit, Aga, Deka, Irul

 Adhit, Deka, Irul, Kiki

 deka, kiki







Nah, kalo yang ini mah udah pindah lapak!
Ini di daerah sepanjang jalan Margonda, gak jauh dari tugu selamat datang DEPOK.



kiki, vivi, deka




Ada cerita lucu kala kita ru mw parkir mobil.
Hahahahaa...."JODOH DI TANGAN SIAPA?
Yupz! Kita nonton Golden Ways bareng-bareng.
Kita gak tau apa yang ada dalam pikiran tukang parkirnya karena kita gak keluar-keluar dari mobil. Bahkan, saat Irul bertanya gak ada yang mw turun makan, anak-anak cuma jawab pesen makanan trus bawa ke mobil. Hahahhahaaaa....begitu berharganya momoen ini bersama mereka.
Berharga karena sepanjang perjalanan dari PSJ FIB UI, kita sedang membiacarakan masalah jodoh yang akhirnya jawaban itu kita temukan di acara Mario Teguh. Sungguh hal yang langka!
Langka karena ada sahabat bersama kita. Sahabat yang satu pemikiran dengan kita, dimana anggotanya tak menginginkan adanya suatu ikatan khusus dengan lawan jenis. Kita sama-sama gak mw dipusingkan dengan percintaan yang cemburu-cemburuan, yang menurut kita itu hanya akan menyakiti diri sendiri dan mengotori hati kita saja. Hahahahhaaaa......lebih baik kita bersahabat!

HIDUP PERSAHABATAN! HIDUP PERSAUDARAAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar