Minggu, 24 April 2011

Tuhan di Hati Kita Nomor Berapa Ya?

Wuuuuuuuuaaaaaaaaaaa....BIEBER! BIEBER! JUSTINE BIEBER!
Hahahhaa, itu adalah teriakan histeris yang sempat menggema di SICC (Sentul International Covention Center) beberapa waktu lalu. Pengagum Bieber yang biasa di sebut dengan Belibers berteriak kala sang Idola ada di hadapannya. Bahkan hanya dengan mengetahui bahwa sang idola berada tak jauh dari mereka, meski mereka tak bisa melihatnya, mereka tetap euforia memanggil-manggil namanya. Gak cuma anak kecil and ABG loh! Tapi juga orang-orang dewasa bahkan ibu-ibu yang mungkin mereka hanya sekedar menjaga anak2nya ataukah mereka yang juga jadi fans berat JB. -,-"

Tw dalam hatiku pertanyaan apa yang muncul?
Mereka punya orang yang mereka kagumi like JB misalnya, yang membuat mereka rela mengeluarkan uangnya, tenaganya, dan mungkin kesehatannya juga kali yaaa.....secara gw yakin banget tuh kalo mereka pasti capek banget. Whatever kondisinya, mereka tetep bertahan untuk idolanya. WOW!
Sedangkan gw di sini kebingungan mencari seseorang mana yang gw kagumi sampai segitunya. Hihihiihihihiiiii, gw bukan golongan yang fanatik terhadap sesuatu atau seseorang kali ya? Atau mungkin gw lom menemukan idola gw di dunia ini? Entahlah!

Hanya saja gw bingung, apakah mereka bisa mengorbankan segalanya seperti yang mereka lakukan ke idolanya itu untuk bangsa dan negaranya? Atau pernahkah bereuforia meneriakkan nama Tuhan? Ini dia yang jarang kita jumpai. Hiks....mengenaskan! SANGAT MENGENASKAN! Apakah mereka dan gw di sini tidak bangga menjadi pecinta Tuhannya? Tuhan di hati kita nomor berapa ya?

Gw di sini juga masih belum bisa menempatkan Tuhan di paling atas di hati ini. Mengapa kita sangat mudah menyukai sesuatu atau seseorang di tempat yang lebih tinggi tingkatannya dibanding Tuhan kita. Ada kan demi seseorang yang dicinta, mereka rela berpindah agama dan mempercayai Tuhan yang lain dengan Tuhan yang dipercayai sebelumnya? Huhuhuhuhuuuuuu.......

Kawan-kawan...sepertinya gw masih belum ngerti hakikat cinta itu. Wuaaaaaaa,,,,,help me sapapun yang bisa! Bagi yang belum, mari sama-sama belajar!

OoO ^0^ OoO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar