Rabu, 13 April 2011

Sekali Lagi Tentang Ketidakmengertianku

Dalamnya hati siapa yang tahu?
Bisa saja aku bersedih dibalik senyumanku.
Bisa saja aku diam dibalik hati yang ingin menjerit dan ungkap segala rasa....

Bisa saja aku menangis bukan karna ku bersedih...
tapi bahagia....

Begitulah kira2 hal yang ingin aku ungkap dan ternyata ada di postingan blog fifi. hihiiiiii,,,,,pas banget yak ternyata. Humph,,,gw ngerasa bahwa kadang hati dan wujud penampilan gw gak sesuai, bibir tak sesuai dengan hati. Bukan karena berbohong, sekali lagi bukan! Aku hanya ingin berkata sepantasnya, yang seharusnya saja, di kala aku gak mengerti isi hatiku sendiri. Lagi-lagi aku berkata bahwa aku tak tw kemauan hati. Sungguh celakalah aku! Yah,,,gimana gak celaka kalau aku terus-terusan terjerembab dalam hal seperti ini. Memang si kadang kita memberi hijab antara hati dengan orang-orang di sekeliling kita, tapi bukan seperti yang kulakukan mungkin. Huhuhuhuuuu...aku gak ngerti apa maksud hati ini. Penyempaian ini aja kurang bisa aku mengerti, hanya tangan yang mengetikkan kata2 ini. Otak seperti tak mampu untuk mendefinisikan kata-kata yang kutuliskan. Aku bingung.....aku bingung....dan aku ingin diam, tapi ...kadang hati ini....(sungguh aku gemetaran saat kutuliskan ini). Allah, ada paa dengan diriku? Mengapa dalam sekejap aku menjadi mempercepat tulisanku ini? Adakah yang menggerakkan hati ini untuk berkata-kata?

Aku dengan ketidakmengertianku akan isi hati. Aku ingin menangis karena aku takut aku salah....salah pada Tuhanku. Aku berpuasa.....untuk-Mu yaa Allah, kuharap dengan ini semua aku bisa melindungi diriku ini. Hanya untuk-Mu Allah....tempatku berpasrah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar