Senin, 11 April 2011

Tak Sanggup Tuk Definisikan Rasa di Hati Ini

Umph....galau!
Semalem lebih galau dan mungkin bisa dibilang sangat kacau.
Entah ada apa dengan rasa di hatiku ini.
Sungguh aku tak mampu untuk menangkap sinyal2 yang ia berikan pada otakku.
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa . . . . . . gubrak! ;p

Kadang...ingin menjerit, kadang ingin berkata lembut, kadang ingin ku ungkap segala rasa, tapi semua itu tertahan. Teringat 1 kata "kamuflase". O o o . . . . . gak deh! Gw gak mw kalo semua ini hanya sekedar kamuflase belaka. TIDAK! Sekali lagi TIDAK!

Aku manusia biasa....yang tak mw mendahului Tuhan dalam masa depanku. Aku hanya mampu untuk berusaha, dan usahaku adalah diam untuk saat ini. Bukan berarti aku berpangku tangan ya! Beda! Diamku itu adalah menjaga segala isi hati yang aku sendiri bingung dia mw nyampein apa! Ehehehe, gw aja bingung apalagi orang lain yang gak pernah bisa cek hati aku. Rontgen aja pa? ;p

Aku ingin menjaga diriku dari kekecewaan karena aku jujur banget dah --> gak mw dikecewain ToT
Hihihihihiiiiii....cukup mengerlingkan satu mata pada Allah tiap malam!
Bercinta dengan ayat2nya!
Menjaga lisan dan hatikuku dengan puasa . . . .
Membersihkan diriku dengan bersedekah . . . .
Humph...ini bukan penggadaian karena aku menginginkan sesuatu ya!
Ini adalah bentuk rasa sayangku pada-Nya dan padanya.

mulai malem mulai galau,
capcus dah bobo aja yuk daripada makin ngelantur!
OoO ^0^ OoO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar