Minggu, 01 Mei 2011

Tanjung Pesona . . . . ^-^

Semalem gw melihat acara di salah satu stasiun tv yang mengangkat wisata Pulau Bangka di propinsi Bangka Belitung pastinya. Humph,,,,seperti layaknya reporter tersebut yang selalu menyayangkan dengan apa yang dilihatnya. Wisata pertama yang diangkat adalah suatu tepat wisata Tiong Hoa yang dibangun di bekas galian timah. Jujur dah bagus banget tenpatnya, tapi memang terlihat seperti tidak terawat lagi. Aku sukanya si h kalo lihat di  tv, ikannya itu banyak n lahap banget makannya! Hihihiiiii, jadi inget saat balik ke Jakarta pas lebaran tahun 2007. Hahahhahaa....nostalgila bersama doi sekeluarga mampir ke tempat makan Pring Sewu daerah Jawa Barat gitu! Humph.....dari dzuhur mpe ashar di situ buat istirahat dari perjalanan! Asik banget si menurut gw! (kenapa jadi cerita masa lalu?)



Wisata kedua.....apa coba? Pastinya adalah suatu pantai yang sangat indah, Tanjung Pesona di desa Rambat, Kecamatan Sungailiat. Wuuuaaaaaa! Sama de....bagus banget itu pantai. Huiiiii,,,seperti pada umumnya pantai di sana, banak bebatuannya euy! And gw suka pantai bebatuan gitu. Terasa lebih eksotis aja sih menurut gw. Pasirnya juga putih. Asik euy! Indah aja kalo dipotret! Hahahhahaaa,,,tetep!

~(˘▿˘~) ~(˘▿˘)~ (~˘▿˘)~
~(˘.˘~) ~(˘.˘)~ (~˘.˘)~
~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~
~(‾.‾~) ~(‾.‾)~ (~‾.‾)~
~(^▿^~) ~(^▿^)~ (~^▿^)~
~(^.^~) ~(^.^)~ (~^.^)~

Asal jangan sampe lupa bawa kamera ndiri aja sih! Hiks, sayang banget kan udah ke sana tapi kamera pengabadinya kagak di bawa? Kamera orang lain kan gak diharapkan meski gw yang suka megang kamera sohib2! Lagi-lagi back screen!

Tapi.......ada tapinya juga nih! Sampahnya itu loh! Bikin pengen nangis ajah! Di sana juga banyak kapal yang nambang timah secara inkonvensional! hiks! Bisa2 pantai kita (humph....bolehkan sebagai warga Indonesia?) abrasi! Hiks....wuuuuaaaaa!

Wisata selanjutnya juga gak jauh beda nih! Semua hanya karena keteledoran pengunjung yang membuang sampah sembarangan. Tapi yang jelas....wisata di sana lumayan kok! Gw paling suka sama pantainya. Pengen ke sana dan bener2 pengen ke sana lagi...lagi...dan lagi...

Eits,,,tapi gw juga masih punya wisata tujuan lainnya. Humph,,,,apanya kira2? Haihaihai...gw pengen ke Makasar, ke Irian, dan ke Maluku. Di sana masih banyak pantai yang indah! Denger2 nih di Maluku juga masih banyak yang kayak lom kejamah manusia. (dalam angan-angan) baik lah ..... i'll go there! Hiphiphuray! Tapi selesein kuliah dulu deh yang tinggal beberapa saat ini. Hihihiiiii....hippiriliiiiiiiiiiiiiiii!

Semoga saat aku ke sana . . . . pantainya masih indah dan bersih yuuuuuaaaaaaa!
Aku senang......lingkungan pantai pun senang! yang paling penting.....kita semua gak kena bahaya karena kerusakan alam oleh diri kita! Yang salah itu bukan yang cuma buang sampah sembarangan and nambang sembarangan, tapi seluruh warga negara yang tidak peduli dengan alam sekitar. Kalo ada yang buang sampah kan kita bisa mengingatkan....atau kita bisa donk mungut sampah yang bertebaran? Gw rasa si kalo gw berpikiran demikian, pasti ada orang lain yang berpikiran sama kayak gw, dan semoga banyak orang yang berpikiran sama kayak gw.

SO......TALK LESS DO MORE!
(heheahhehhehahahahaehhehahahaha tetep dah iklan!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar