Kamis, 09 Juni 2011

JUNI-JULI 2006

Hmmm....hari ini aku dapet kiriman video tentang masa lalu. Masa 5 tahun silam di saat kami berjuang bersama untuk masuk ke tahap baru, yakni mahasiswa. Ada banyak cerita suka maupun duka penuh cinta....dan taukah jawaban atas pertanyaan kami di masa lalu itu? Kami kini telah keluar dan masih ada juga yang mencoba untuk keluar dari mimpi kami terdahulu. Mencoba untuk menggapai mimpi kami yang lain melanjutkan perjuangan di masa lalu, di mimpi yang lalu. Meski perjuangan kini tak kami jalani bersama-sama lagi,,,,,namun masih ada kebersamaan itu. Bukankah selamanya kami terikat oleh kenangan masa lalu? Terikat oleh kepedulian kami terhadap generasi penerus, karna dengan itulah kami berterima kasih terhadap pendahulu kami yang juga memimpikan kami yang sekarang di masa lalu.
Coba kau tunjuk satu bintang s'bagai pedoman langkah kita. Jabat erat hasil karyaku…hingga terbias warna syahdu. Akan ku ukir satu kisah tentang kita di mana baik dan buruk terangkum oleh indah. Akan ku cerna semua karya cipta kita di mana hitam dan putih terbalut oleh hangatnya cinta. Dan bila semua terwujudkan...di sisimu s'lalu hariku. (Tunjuk Satu Bintang ~ SO7)
Aku adalah bagian dari masa lalu, meski itu adalah fase kegagalan....buatku ini adalah fase kejayaanku...fase di mana kebahagiaanku bermula . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar