Minggu, 26 Juni 2011

Jangan Marah! ^^

Kali ini aku membaca suatu postingan dalam web dan kembali lagi aku teringat seseorang yang rupanya masih membayangi setiap langkah dan pemikiranku. Bukan karena dia yang istimewa, tapi hal yang disampaikannyalah yang istimewa sehingga aku tak dapat untuk melupakannya sedikit pun. n_n

Hahhaha, bener-bener selalu tersenyum dibuatnya. Penyampaian yang cukup sederhana yang mampu mengubah sifatku ini menjadi lebih baik n pastinya menjadi pendengar yang baik. Semoga selanjutnya menjadi pengeksekusi yang baik pula dalam kesehariannya. Aamiin.

Hadits ini semakin mengingatkanku untuk selalu menjaga emosiku dan aku rasa aku tak perlu lah menyimpan amarah. Marah adalah batu yang dilemparkan oleh syaitan ke dalam hati setipa Bani Adam sehingga nafasnya memburu, memerah wajahnya, sampai mendidih darah seorang Bani Adam karena marah.
Ada seorang laki-laki meminta nasehat kepada Rasulullah, “Nasehatilah aku” Rasulullah menjawab, “Jangan marah!”, kemudian laki-laki tersebut mengulangi permohonannya lagi, Rasulullah menjawab, “Jangan marah” (HR. Bukhori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar