Senin, 04 Juli 2011

Aku Ingin Menjadi Penulis Walaupun Karyaku Hanya Sebuah Tanda Tanya (?)


Kali ini aku sampaikan bahwa aku sangat ingin menjadi seorang penulis. Yah, walaupun karyaku hanya sebuah tanda tanya (?). Aku rasa biar pun hanya sebuah tanda tanya (?), akan banyak pemikiran-pemikiran yang muncul seiring dengan membacanya. Hm,,,,membacanya? Hahhahaha, bagaimana bisa sebuah tanda tanya (?) dibaca? Tapi bukankah terkadang tanda tanya pun bisa berbicara? Ah, entahlah ada pa gerangan dengan tanda tanya (?). Aku pun diam sejenak, dari sini aku memiliki pemikiran dengan tanda tanya (?) itu sendiri. Gimana kalau karyaku kuberi nama "Aku Ingin Menjadi Penulis Walaupun Karyaku Hanya Sebuah Tanda Tanya (?)."

Hemph, kali ini kuhembuskan napas perlahan dan ku sampaikan kata, "Keren juga....okay, BEGINNING STARTS."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar