Senin, 03 Januari 2011

Aku Mencintaimu Bukan Karena Indera Tapi Kepercayaan

Aku bukan mencintaimu karena parasmu, dan kau tau itu karena aku tidak dapat melihatmu dengan kedua mataku.
Aku tidak mungkin mencintaimu karena suara merdumu itu, karena aku tuli tak mampu mendengarnya.
Bukan pula karena kulitmu yang halus, karena aku tak mungkin merabamu.
Bukan pula karena harumnya kau dengan wewangian karena indera penciumku pun tak mampu.
Yang aku tahu, aku hanya dianugrahi suatu rasa.
Aku hanya bisa merasakan kau ada di hatiku.
Besarnya rasa cinta ini padamu dan hanya kau yang tahu isi hatiku ini.
Aku mengagumimu karena aku yakin tiada yang serupa denganmu, tiada yang bisa mengalahkan suaramu, tiada yang mengalahkan kelembutanmu, tiada yang dapat menciummu, dan rasa ini hanya milikmu.
I Love U


by dekahepiselalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar